7 Sisi Panas Yamaha New XEON RC!

3 Mar 2013

Keunggulan demi keunggulan telah disematkan pada keluaran Xeon terbarunya ini, new Xeon RC. Perubahan secara kasat mata langsung bisa terlihat pada tampilan bodinya.

Jika diperhatikan sepintas tampilan new Xeon RC memiliki desain warna yang lebih atraktif dan fresh. Dengan tidak meninggalkan kesan sporty padanya, penggabungan warna cerah dan tegas menjadi ciri khas matik injeksi ini, melengkapi varian Xeon karburator.

Penasaran dengan detail sporty-nya, perubahan apa saja yang berhasil disematkan pada ’superjet’ Xeon RC. Berikut detail bagian-bagiannya dari 7 Sisi Panas Yamaha New XEON RC!:

diporider.blogdetik.com-otosia.com-Yamaha_New_Xeon_RC_Stang_kemudi

Stang kemudi new Xeon RC tidak diragukan lagi berdesain racing look, hebatnya lagi pada detailnya kita akan menjumpai air scoop pada moncongnya. Bisa diasumsikan penambahan bagian ini merupakan teknik untuk membantu proses sirkulasi pasokan oksigen pada sistem injeksinya.

diporider.blogdetik.com-otosia.com-Yamaha_New_Xeon_RC_Stoplamp

Stoplamp. Terinspirasi pesawat tempur F117 Nighthawk yang tampak jelas pada cover desainnya yang aerodinamik. Serta desain lampu belakang dengan konsep After Burner Jet Tail Lamp.

diporider.blogdetik.com-otosia.com-Yamaha_New_Xeon_RC_Handle_rem

Handle rem new Xeon RC ini memiliki bentuk dan bahan yang kokoh, sehingga pengendara tidak perlu lagi akan sistem keamanan remnya.

diporider.blogdetik.com-otosia.com-Yamaha_New_Xeon_RC_Desain_Striping

Desain Striping. Hero bike ini (biru) dan empat varian warna lainnya yaitu kuning, ungu, hitam dan putih yang semakin memperkuat kesan sporty.

diporider.blogdetik.com-otosia.com-Yamaha_New_Xeon_RC_Velg

Velg. Desain sporty yang coba ditampilkan Yamaha pada new Xeon RC ini juga terlihat pada sisi velg-nya.

diporider.blogdetik.com-otosia.com-Yamaha_New_Xeon_RC_Tangki

Tangki. Jika kita perhatikan lebih detail, terdapat (wheel pin stripe) warna garis lingkaran mengelilingi sisi kanan kiri velg. Garis warna ini kontras dengan warna velg, tergantung pada warna bodi motor.

diporider.blogdetik.com-otosia.com-Yamaha_New_Xeon_RC_Suspensi

Suspensi. Kesan mungil terlihat saat kita membuka jok Xeon RC, terutama pada tangkinya. Desain tutup tangki sama seperti motor lain pada umumnya. Kapasitas tangkinya sendiri mampu menampung BBM (bensin) sebanyak 3.8 liter. New Xeon RC hadir dengan suspensi depan teleskopik dan belakang menggunakan suspensi tunggal. Kesan berbeda coba ditampilkan Yamaha dengan memberikan aksen warna merah pada spring suspensi. Sehingga kesan racing look pada Xeon RC semakin nampak.

Demikianlah 7 Sisi Panas Yamaha New XEON RC!. Semoga dapat memuaskanmu!

Sumber:http://www.otosia.com/berita/17-sisi-hot-pada-new-yamaha-xeon-rc-11.html


TAGS Otomotif Yamaha New Xeon RC xeon rc FI motor injeksi keren cepat canggih semakin tak tertandingi Sisi Panas Yamaha


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post